Yuk Intip Spesifikasi Harga Lumia 650, Ponsel Windows Phone Terbaru

Diposting pada

Aingindra.com – Kabar kehadiran Microsoft Lumia 650 memang terus saja beredar, terlebih lagi ponsel dengan sistem operasi Windows Phone ini bakal menawarkan sisi berbeda dari ponsel WP sejenisnya terlebih lagi pada bagian dapur pacu yang ditawarkan.

Microsoft Lumia 650 memang sengaja dihadirkan dengan fitur terbaru plus pengalaman terbaru dibanding para pendahulunya yang lebih mempertahankan chipset besutan sendiri. Isu kehadiran sekaligus bocoran harga Lumia 650.

Menurut rencana Lumia 650 bakal hadir menyasar segmen menengah yang tentunya banderol hargapun juga disesuaikan dengan pangsa pasar yang dituju. Meskipun terbilang jelas desain body yang ditawarkan ponsel windows phone ini begitu berkelas nan premium.

Menilik sisi bagian luar dari si ponsel pintar nan cantik ini, rencanya ponsel Microsoft Lumia 650 ini bakal hadir dengan bekal layar seluas 5 inch yang ditopang dengan teknologi layar canggih seperti AMOLED yang mampu menghasilkan resolusi Full HD 1280 x 720 pixels dengan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Tak cukup sampai disitu anda para pengguna nantinya tak perlu khawatir akan masalah layar anda, karena ponsel Lumia 650 ini bakal dibekali dengan lapisan Gorilla Glass 3 yang tentunya mendukung sistem proteksi terhadap benda tajam yang mampu melukai si layar.

Bagian fitur multimeda dari Lumia 650 juga terbilang cukup maksimal dengan menghadirkan dua buah lensa dimana kamera utama dibekali lensa berkekuatan 8MP yang juga turut diperkuat dengan fitur tambahan seperti LED Flash, sedangkan bagian depan tertanam lensa berkkuatan 5MP yang tentunya bakal mendukung aktivitas selfie anda.

Beralih ke sektor dapur pacu dari Microsoft Lumi 650 tentunya spesifikasi tertanam lengkap guna menyuguhkan performa dahysat dari si ponsel tersebut. Seperti yang telah diinformasikan sebelumnya ponsel ini bakal hadir dengan bekal dapur pacu dengan Chipset besutan Qualcomm Snapdragon 212 yang dikobinasikan dengan prosesor QuadCore ARM Cortex-A7 yang memiliki ClockSpeed mencapai 1.3GHz.

Harga Microsoft Lumia 650
Harga Microsoft Lumia 650

Tak pelak jika sisi tersebut menghasilkan performa mumpuni, namun sangat disayangkan sisi pemaksimal utama dari performa yakni RAM hanya dibekali dengan space tak lebih dari 1GB, meskipun memang RAM tersebut dirasa cukup maksimal untuk menopang performanya sekaligus bagian pengoptimal pengolahan grafis yang diserahkan ke Adren 304 sehingga mampu mengoptimalkan segala aplikasi maupun game di ponsel tersebut.

Konektivitas Smartphone Microsoft Lumia 650 juga menyuguhkan jaringan super cepat dengan hadirnya teknologi 4G LTE yang telah tertanam diponsel sehingga membuat para pengguna bakal dimanjakan dengan koneksi super cepat dalam mengakses beragam informasi terkini.

Tak hanya pada bagian RAM semata yang dirasa masih cukup minim, Lumia 650 juga terbilang begitu pelit dibagian baterai yang berkapasitas 2.000 mAh yang tentunya dirasa kurang untuk sekelas performa mumpuni dan juga konektivitas super kencang terlebih lagi ponsel ini bakal hadir dengan sistem operasi Windows 10 Mobile yang dikatakan sebagai OS terbaru.

Harga Microsoft Lumia 650

Menurut informasi yang beredar ponsel ini kabarnya bakal dibanderol dikisaran 2 Jutaan mengingat pangsa pasar dari ponsel windows 10 mobile ini merupakan kelas menengah, namun rupanya baru-baru ini berembus kabar yang mengatakan banderol harga Lumia 650 bakal naik menjadi 3 Jutaan dan hingga kini pihak Microsoft masih urung memberikan kepastian seputar harga resmi ponsel tersebut, jadi mari kita tunggu saja info lengkapnya.

Baca Juga: Daftar Harga Microsoft Lumia