Yuk Intip CAT S50C, Smartphone Android dengan Standar Militer

Diposting pada

Aingindra.com – CAT S50C, Smartphone Android Super Tangguh yang Memiliki Standar Militer. Tentunya vendor ponsel yang satu ini sudah tak asing lagi ditelinga para pecinta ponsel, ya CAT memang menjadi satu-satunya produsen ponsel android yang dikenal cukup exstrem disetiap perangkat besutannya.

Pasalnya hampir semua ponselnya memiliki standarisasi khusus dan terlihat lebih kekar ala standar militer. Seperti halnya CAT S50C yang baru-baru ini diluncurkan, ponsel android tersebut dikalim memiliki sisi performa yang luar biasa dan cocok digunakan dalam aktivitas yang extrem, bagaimana tidak ponsel ini memiliki kemampuan benturan baik jatuh dari ketinggian tertentu yakni 1.1 meter.

Tak cukup sampai disitu, ponsel android ini dikalim juga mampu bertahan dalam segala goncangan dahsyat akibat benturan maupun imbas dari aktivitas exstrem tersebut. CAT S50C juga memiliki kemampuan dalam bertahan didalam air dengan kedalam mencapai 1 meter dan juga tahan terhadap debu.

Seperti yang ramai diperbincangkan, CAT S50C hadir dengan bekal layar seluas 4,7 inch yang terbilang standar namun bekal lapisan layar mumpuni seperti Coning Gorilla Glass yang mampu melindungi sisi layar dari beragam benda tajam, maupun goresan.

Sisi exstrim dari si ponsel rupanya tak berhenti sampai disitu, meski telah memiliki kemampuan dan sertifikat anti air dimana mampu bertahan dikedalaman 1 meter dan debu rupanya ponsel android tangguh ini masih mampu dioperasikan disuhu minus derajat, basah serta bersalju.

Yuk Intip CAT S50C, Smartphone Android dengan Standar Militer

Tentunya para pengguna tak perlu kesulitan lagi dalam hal pengoperasian terlebih lagi di cuaca yang exsterm karena ponsel ini memiliki kemampuan dimana para pengguanya dapat mengoperasikan si ponsel meski menggunakan sarung tangan.

Lantas seperti apa sisi jeroan dari si ponsel android tangguh ini?

Menilik sisi spesifikasi dari CAT S50C, dibagian dapur pacu utama dari si ponsel tertanam prosesor dengan kecepatan ClockSpeed mencapai 2GHz sebagai penopangnya serta di sisi pemaksimal dari si performa tertanam RAM 1GB yang tentunya mampu menyuguhkan sisi tangguh meskipun bisa dikatakan kurang begitu powerfull jika dibanding dengan ponsel android saat ini.

Mengenai sisi konektivitas rasanya para pengguna nantinya juga tak perlu khawatir, pasalnya CAT S50C juga telah dibekali kemampuan dalam hal jaringan 4G LTE yang memberikan kemudahan akses dalam mendapatkan beragam informasi dengan kecepatan 150.50 Mbps.

Sisi gahar baik dari bagian terluar hingga performa rasanya masih ada sedikit kekuarang dimana sebagai penopang daya ponsel android tangguh berstandar militer ini hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2630 mAh yang tentunya dirasa sangat kurang.

Mengenai banderol harga yang ditawarkan rencananya smartphone android berstandar militer ini bakal dibanderol dengan harga USD 399.99 atau sekitar RP 5,6 Jutaan dan saat ini telah dipasarkan di negara Amerika Serikat melalui kerjasama Verizon Wireless selaku operator seluler dikawasan tersebut.