Monday, May 27, 2019

author photo

Memiliki peranan yang cukup penting, kini keberadaan printer sudah menjadi salah satu alat yang paling dibutuhkan untuk urusan cetak mencetak dokumen pekerjaan, atau pun file dan tugas sekolah. Salah satu jenis printer yang saat ini lagi digandrungi oleh banyak orang adalah printer all in one, tetapi demikian Anda juga boleh – boleh saja untuk memilih jenis printer lain yang sesuai dengan kebutuhan. Khususnya untuk jenis printer all in one tersebut memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah Anda bisa menggunakannya untuk scan, copy, fax, dan masih ada banyak lagi.


Daftar Harga Printer Epson Terbaru (2019)
Harga printer Epson 2019

Tetapi demikian, sebelum Anda memutuskan untuk membeli printer, sebaiknya Anda ketahui terlebih dulu daftar harga printer Epson terbaru (2019) berikut ini. Kenapa harus memilih printer dari brand Epson? Sebab selain memiliki beragam jenis printer, tak terkecuali untuk jenis all in one, Epson biasanya juga ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau sekali. Nah, daripada harus berlama – lama lagi langsung saja simak informasi selengkapnya berikut ini sehingga Anda memiliki patokan harga yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

Daftar Harga Printer Epson Terbaru (2019)

1. Epson L385 

Epson L385

Harga Rp 2 Juta Rupiah
Harga printer Epson terbaru (2019) yang pertama ini bisa dibilang cukup terjangkau sekali. Sebab, untuk bisa memilikinya Anda hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp 2 jutaan. Meksipun ditawarkan dengan harga murah, tetapi Epson L385 tersebut merupakan printer all in one multifungsi terbaik yang bisa diandalkan untuk print, scan, dan copy. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki printer Epson L385 ini adalah adanya konektifitas WiFi. Jadi, pengguna tak perlu harus repot – repot lagi untuk menggunakan USB saat mencetak dokumen atau file. Anda di sini hanya perlu menggunakan WiFi untuk urusan cetak mencetak. Menariknya, printer tersebut bahkan bisa mencetak dokumen dari handphone, lho.

2. Epson L485 

Epson L485

Harga Rp 3 Juta Rupiah
Pilihan lain harga printer Epson murah yang bisa Anda pilih adalah Epson L485. Ditawarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp 3 jutaan, inilah salah satu jenis printer multifungsi terbaik dari brand Epson. Printer tersebut mendapat dukungan pencetakan dengan ukuran kertas mulai dari A4, A5, A6, B5, legal, letter, half letter, wide size, dan bahkan bukuran kertas amplop sekalipun. Dengan printer tersebut maka Anda bisa mencetak dokumen atau file di mana pun dan kapan pun Anda mau tanpa perlu repot pakai kabel USB, sebab sudah bisa dikoneksikan dengan jaringan WiFi.

3. Epson L120 

Epson L120

Harga Rp 1.4 Juta Rupiah
Hadir dengan model yang sangat minimalis sekali, sehingga Anda bisa dengan mudahnya menempatkan jenis printer Epson tersebut di mana pun Anda inginkan, tanpa butuh tempat yang luas dan mengganggu pekerjaan lain. Printer Epson tersebut punya metode cetak type inkjet, sehingga membuatnya bisa mencetak dokumen dengan ukuran kertas cukup besar, yakni A4 dan dengan resolusi maksimal 720 dpi. Lalu untuk kecepatan cetaknya pun tak perlu diragukan lagi. Dengan menggunakan printer ini maka Anda bisa mencetak hitam putih dengan kecepatan hingga 8.4 lpm ppm.

4. Epson L310 

Epson L310

Harga Rp 1.7 Juta Rupiah
Tidak jauh berbeda dengan printer Epson di atas, yakni Epson L120 yang juga memiliki tekologi Inkjet dengan Precision Core di dalamnya. Pinter tersebut memiliki resolusi maksimal dalam kertas yang dicetaknya, 5760 x 1440 dpi. Sama seperti printer Epson yang ada pada umumnya, untuk printer satu ini ternyata juga dikenal hemat dan punya fitur mode penghemat tinta. Apabila digunakan untuk mencetak di kertas berukuran A4, maka kecepatan pencetakannya mencapai 33 ppm. Tetapi demikian, apabila digunakan untuk mencetak dengan type Iso, maka kecepatanya sekitar 9.2 ipm. 

Nah, itulah daftar harga printer Epson terbaru (2019) yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Next article Next Post
Previous article Previous Post