Wednesday, May 29, 2019

author photo

Daftar isi [Tampil]
Jika berbicara mengenai printer terbaik di 2019 yang bisa memberikan hasil cetakan dengan kualitas jempolan, maka pilihannya hanya ada satu, yakni Canon IP2770. Kenapa harus Canon IP2770? Ya, meskipun printer Canon IP2770 bukan termasuk printer terbaru tetapi pada kenyataanya printer tersebut masih dicari oleh banyak orang sampai sekarang. Alasannya tidak lain karena keunggulan printer Canon IP2770 ini memang ada banyak sekali. Bahkan printer tersebut tergolong sebagai salah satu jenis printer yang paling awet.
Canon IP2770 Terbaru 2019
Canon IP2770 Terbaru 2019

Jika biasanya produk printer akan alami revisi atau pun perubahan dari segi teknologi tertentu yang diusungnya, tetapi faktanya sejak awal perilisan sampai sekarang Canon IP2770 ini tidak mengalami perubahan yang terlalu penting. Yang demikian tersebut bisa saja terjadi karena produk printer Canon satu ini memaang dianggap sudah memenuhi standar.

Berminat untuk segera membeli Canon IP2770? Eits, tunggu dulu! Simak dulu yuk, ragam keunggulan yang dimiliki printer dari brand Canon berikut ini. Sehingga Anda akan lebih yakin lagi bahwa Canon IP2770 memang benar – benar pas banget dipilih untuk memenuhi kebutuhan mencetak file, dokumen, atau foto.

Keunggulan Printer Canon IP2770 Terbaru 2019


Canon IP2770 Terbaru 2019

Jika dilihat dari segi desain, printer Canon IP2770 ini memiliki model atau desain yang sangat compact sekali. Bagian tepiannya dibuat melengkung dan halus, sehingga yang demikian tersebut menjadikan printer ini butuh ruang sedikit dan pas banget untuk Anda letakkan dimana pun. Dengan dimensi 445 x 250 x 130 mm dan berat 3.4 kg, Anda pastinya tidak akan kerepotan pada saat akan memindahkan printer tersebut.

Lalu lebih jauh lagi membahas mengenai kinerja dan kualitasnya, printer Canon IP2770 ini memiliki kecepatan cetak yang luar biasa dengan kualitas baik. Printer dari Canon tersebut bahkan punya kecepatan cetak hingga 7 Ipm, terutama untuk mencetak monokrom. Sementara itu untuk mencetak warna di kertas A4 sendiri Canon IP2770 ini memiliki kecepatan hingga 4.8 Ipm. Seperti yang sudah kami singgung di awal, bahwa Canon IP2770 tersebut selain bisa digunakan untuk mencetak dokumen juga bisa Anda gunakan untuk mencetak foto.

Canon IP2770 Terbaru 2019

Dengan menggunakan printer Canon IP2770 tersebut Anda bisa mencetak foto yang indah dengan pilihan printing Borderless. Ini akan membantu Anda dalam membuat cetakan tanpa margin. Printer tersebut bahkan juga yang sarat dengan Fade Resistant. Cartridge yang digunakan pada printer ini nanti akan memberikan hasil yang bagus, bahkan untuk mencetak yang lebih banyak lagi dokumen maupun foto.

Makanya, untuk memastikan kualitas cetak terbaik, Canon IP2770 ini memungkinkan margin di sepanjang tepi media. Bidang cetak yang paling disarankan adalah margin di atas 31.2 mm dan margin di bawah 32.5 mm untuk mendapatkan hasil cetakan yang lebih berkualitas.

Baca Juga : Review Spesifikasi dan Harga Printer Canon IP2770 (2019)

Luar biasanya lagi, ternyata dengan menggunakan printer Canon terbaik tersebut Anda tidak akan disulitkan lagi untuk menghubungkan printer dengan device baru, baik pada OS Windows atau pun Mac OS. Karena untuk mendapatkan driver printer IP2770 ini tidaklah sulit, Anda bisa mendapatkannya dengan cara mendownload lewat situs resmi Canon.

Keunggulan printer Canon IP2770 lainnya adalah printer tersebut ternyata hanya mengkonsumsi 11 watt daya dalam mode aktif, dan 0.7 watt dalam mode siaga. Printer tersebut bahkan cukup compact sekali pada saat beroperasi dengan tingkat kebisingan 47 db tanpa harus memancarkan banyaknya suara.

Nah, itulah tadi sekilas informasi yang bisa kami bagikan tentang ragam keunggulan printer Canon IP2770 terbaru 2019. Semoga bisa bermanfaat.

Next article Next Post
Previous article Previous Post