Tuesday, March 10, 2020

author photo

Daftar isi [Tampil]
Apabila Anda bergelut di bidang akuntansi dan penghitungan, tentu memerlukan software yang membuat pekerjaan Anda menjadi lebih mudah. Salah satu software yang terkenal karena hasil akhirnya yang memuaskan adalah Accurate Online. Anda bisa mendapatkan software berbasis cloud ini secara pribadi. Mengenal teknologi privat cloud yang ditawarkan Accurate Online akan memudahkan Anda untuk menggunakan software berikut.

Tentang Private Cloud dan Keuntungan Menggunakannya

Menjadi salah satu layanan yang diberikan oleh Accurate Online, private cloud sebenarnya memiliki fungsi yang sama dengan software cloud lainnya, yakni dengan konsep publik. Namun, terdapat perbedaan dalam infrastruktur, dimana Anda sebagai pelanggan bisa menjalankannya dengan infrastruktur milik pribadi.
Accurate online menggunakan teknologi provate cloud
Accurate online menggunakan teknologi provate cloud

Layanan ini juga lebih eksklusif sebab hanya digunakan untuk satu pelanggan saja, berbeda dengan cloud publik yang servernya digunakan secara bersama-sama. Dengan menggunakan layanan tersebut, Anda akan mendapatkan beberapa keunggulan, yakni:

Privasi yang Lebih Aman

Apabila Anda menggunakan layanan private cloud, semua database akuntansi dan keuangan milik Anda bisa tersimpan di server dan lokasi yang telah Anda tentukan sebelumnya. Hal tersebut bisa menjadikan keamanan data lebih terjamin.

Server tersebut juga akan lebih nyaman digunakan, sebab semua kontrol bisa Anda kendalikan sendiri, tanpa campur tangan perusahaan lain ataupun Accurate Online itu sendiri.

Kontrol Software 

Mengenal teknologi private cloud yang ditawarkan Accurate Online akan membuat Anda mengetahui bahwa kontrol software yang digunakan menjadi lebih mudah. Karena semua infrastruktur Anda siapkan sebelumnya, fleksibilitas pengendalian software menjadi hak Anda.

Misalnya saja, Anda bisa membatasi akses pada database cloud tersebut, sehingga hanya yang memiliki akses saja yang bisa melihat data keuangan perusahaan milik Anda. Begitu pula tambahan sumber daya apabila data yang digunakan bertambah banyak, atau hendak meningkatkan spesifikasi. Semua bisa Anda lakukan tanpa perlu menunggu izin dari pihak manapun.

Dapat Dipercaya

Karena merupakan layanan eksklusif yang diberikan hanya pada pelanggan tertentu saja, maka semua data yang Anda masukkan dalam penyimpanan cloud tersebut tidak akan bercampur dengan data milik orang lain, begitu pula dengan server yang digunakan, semua hanya milik satu pengguna.
Dengan begitu, sumber daya yang digunakan bisa lebih maksimal, sebab hanya digunakan hanya untuk perusahaan Anda saja.

Sebelum menggunakannya, Anda bisa mencobanya secara gratis terlebih dahulu, guna merasakan pengalaman menggunakan cloud secara privat. Terdapat dua versi yang disediakan, yakni versi Windows dan versi Linux. Untuk mendownloadnya, Anda bisa mengikuti tautan yang disediakan oleh situs Download Accurate.

Ada spesifikasi minimum yang harus Anda sediakan sebelum menggunakan private cloud, yakni menggunakan prosesor minimal dengan memori 6 GB, dengan media penyimpanan perangkat sebesar 512 GB, menggunakan RAID 1 serta minimal menggunakan sistem operasi Windows dan Linux 32 /64 bit. Hal tersebut berguna agar software bisa dimanfaatkan secara maksimal oleh pelanggan tanpa gangguan.

Apabila Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan Private Cloud yang disediakan oleh Accurate Online, jangan ragu menghubungi pihak customer service dengan memanfaatkan fitur bantuan yang telah disediakan.

Demikianlah penjelasan singkat mengenai teknologi private cloud yang ditawarkan Accurate Online. Dengan mengetahui berbagai keunggulan dan spesifikasi yang akan Anda dapatkan, tentu Anda tidak perlu ragu lagi menggunakan produk yang mereka tawarkan. Sehingga, penyimpanan data perusahaan Anda terjamin keamanan dan privasinya.

Next article Next Post
Previous article Previous Post